Kamis, 02 April 2020

Bicara Bucin

Foto: idtimes.com/instagram rara sekar

Pernah bucin? pernahlah. Haha. Bangga banget kayaknya ya, saya. Ya nggak apa2lah, selama kita tahu alasan bucinnya itu karena apa dan untuk siapa. Kalau bucin buat pasangan yang nggak sah, janganlah, ya. Tapi, kalau mau juga ya, silakan aja. Saya bisa apa melarang anda untuk bucin sama gebetan yang nggak peka2 sama perasaan kita yang udah nggak tahu berapa banyak ngode tapi nggak ketakol2 itu kodean.
#Icanfeelyoubro

Gue inget banget dulu saking sukanya sama artis, gue ikutin itu mereka konser sampai ke Ancol. Seriusan. Jadi, waktu itu ceritanya gue masih kerja gitu di Utara Jakarta situ. Nah, malamnya itu ada konser band2 yang gue suka gila, Padi sama Peterpan (waktu itu masih Peterpan, ya belom ada Noah2an).

Karena nggak ada yang bisa nemenin, jadilah itu gue ke Ancol sendirian, dong. Gila kan, dipikir2 sekarang, gue kok bisa berani banget gitu, ya pergi kesana sendirian, malem2 pula. Lo tahu sendiri kan acara2 musik kayak gitu kan biasanya digelarnya malem gitu. Mana ngangkot pula. Kalau sekarang sih, gue baru ngebayanginnya aja udah merinding, kecuali kalau gue ada tugas, ya misal ngeliput itu pun dengan catatan tertentu, pastinya.

Ya udah, nontonlah gue sampai itu acara selesai, sampai akhirnya pas giliran pulang, gue naik angkot kan tuh, mana waktu itu seinget gue angkotnya sepi gitu, cuma berapa orang. Gue duduk di depan, dan you know what, alhamdulillah gue bisa turun dan sampai dengan selamat meskipun hp yang waktu itu gue pinjem punya kakak apa bokap gue, ya raib gitu. Hilang dan nggak bisa gue temuin sampai gue di rumah.

Gokil banget sih dipikir2 gue bisa sampai segitunya. Kalau bucin sama cowok sih, seinget gue pernah nggak, ya? kayaknya pernah, deh. Tapi, karena gue tipe perempuan yang udah cukup melihat orang yang gue suka dari kejauhan, jadi gue pernah sampai nyari rumah dia gitu, dan ya udah gitu aja ngeliat rumah dia dari kejauhan gitu aja udah bahagia.

Walaupun gue juga nggak yakin itu rumah dia beneran atau nggak karena gue dapet alamat rumahnya dari gebetan cowok itu yang sekelas sama gue. Dalem banget, kan? Halo, Ami, apa kabar? gue harap dia sehat2 aja, sih dan bahagia sama keluarga kecilnya (kalau sudah berkeluarga). Kalau belum, kita meet up, yuk?
#eh

Itu aja, sih. Kalau ngoleksi poster, stiker gitu2 sih kayaknya mah normal, ya. Gue dulu ngoleksi gitu lengkap nggak, ya kasetnya BSB sama Padi, karena memang dari semuanya gue paling suka sama mereka2 itu.

Sekarang, bukan bucin kali, ya tapi lebih ke mengagumi, jadi gue suka banget gitu sama beberapa orang ini. Nggak tahu kenapa, gue ngerasain ketulusan dan kebaikan dari karya2 yang mereka buat.
1. Fadly Padi
2. Ari Lesmana Fourtwnty
3. Vincent Rompies
4. Kharis Junandaru Silampukau

Sementara di nama perempuannya, gue senang dan kagum banget sama Rara, you know, kakaknya Isyana. Rara itu, buat gue mewakili perempuan masa kini, yang bukan cuma down to earth, tapi juga berpikiran terbuka dan sangat peduli pada negara juga bangsanya. Rara itu apa yang dibilang kecantikan yang hakiki. Nggak perlu make up buat cuma dipuji cantik sama orang. Kadang, kita perlu menyelam lebih dalam, untuk melihat keindahan yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bicara Bucin

Foto: idtimes.com/instagram rara sekar Pernah bucin? pernahlah. Haha. Bangga banget kayaknya ya, saya. Ya nggak apa2lah, selama kita ta...