Jumat, 08 November 2019

Promo Dufan Oktober 2019 : Seseruan Bareng Orang Terkasih



Ke Dufan weekend beberapa waktu kemarin, bener2 menyegarkan. Senangnya sesuatu yang nggak direncanain biasanya malah yang lebih sering terwujud, ya nggak sih?

Dan ke Dufan Sabtu kemarin itu, nggak pake rencana sebulan atau seminggu sebelumnya. Sabtu pagi, rencana itu muncul di kepala kakak gue gitu aja, dan gue langsung mau aja karena emang nggak ada rencana buat kemana2 juga hari itu.

Ahlhamdulillah, pas Minggunya hujan. Nggak kebayang kalau Sabtunya pas kita kesana hujan, walau mungkin menyenangkan juga bayar 195 ribu buat nyaksiin hujan turun di Dufan dan sekitarnya.

Nggak tahu kenapa, kalau dulu suka gemes gimana gitu kalau ke Dufan nggak main wahana A, B, C. Sekarang, bisa kesana bareng keluarga aja udah seneng banget. Bahagia itu sederhana memang.

Nggak perlulah itu pakai yang namanya fast track, endebre. Main ke tempat2 kayak gitu justru seninya di antri masuk wahana. Ruamenya puol. Walau nggak sepenuh biasanya, sih.

Nyampe sana kita memang udah siang banget, pas masuk waktu dhuhur gitu. Kita baru masuk setelah ishoma, dan belum naik satu wahana sampai ashar sudah tiba. Hahaha. Time flies, yaa.

Anehnya, gue nggak kesel. Seneng aja bisa kesana bareng keluarga walau nggak full team karena kita jarang banget jalan2 bareng kecuali ada momennya, kayak lebaran, ondangan, dkk.

Sekarang ini, ternyata Dufan udah beda udah banyak perubahan. Dulu sih terakhir gue kesana belum ada namanya dunia kartun, ya. Konsepnya bagus, macam rumah2 kurcaci gitu, namanya juga dunia kartun kan.

Sampai musalanya dibuat warna2 ceria gitu, seger banget dan jadi semangat kesana.

Ya udah. Diintip aja deh keseruan selama di sana, ya. Enjoy!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resign, Kenapa Tidak?

Gambar: pixabay.com Bayangan menjadi pengangguran, tidak memiliki penghasilan, belum lagi diomongin tetangga, tentu bukan hal yang menye...