BFF (Best Friend Forever) di resto A&W

Selain lemah soal mengingat rumus matematika, saya juga lemah perihal mengingat jalan dan membaca peta. Iya, membaca peta sekarang ini sepertinya bukan jadi masalah lagi karena teknologi membuat segalanya menjadi lebih mudah. Sayangnya, kemudahan itu seperti tidak ditakdirkan buat saya. Kenapa? yah, karena tidak semua teknologi itu cocok dan bisa dipakai semua orang. Dan saya satu termasuk diantaranya.

Alasannya sih tidak perlu dibeberkan di sini, kalau pun ada yang mau tahu, lain kali bisa kita bicarakan. Tentu saja jika masih diberi kesempatan untuk berbagi. Sekarang, saya akan membagikan sedikitnya dua hal. Yang pertama pertemuan yang lama saya harapkan terjadi justru tanpa rencana, dan kedua, resto A&W Cipete, Jakarta Selatan, pagi ini  meluncurkan National Day Promotion (NDP) bertajuk Best Friend Forever (BFF) Rooty Picnic Barrels.

Sebelumnya, saya mau mengucapkan terima kasih dulu untuk mbak Tina yang sudah berkenan membagi info mengenai blogger gathering yang diadakan resto A&W. Ini kali pertama saya mengikuti acara mereka, yang pada event kali ini para blogger yang datang diminta memakai dresscode nuansa olah raga karena menyesuaikan dengan peluncuran NDP yang dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Kapan terakhir kali kita makan di luar bersama BFF kita? Kalau saya baru siang tadi. Patut disyukuri, acara A&W ini membawa saya bertemu dengan seorang puan dan tuan yang punya seabrek kesibukan yang sungguh sulit untuk ditemui jika tidak urgent sekali. Saya bertemu puan di A&W, sementara dengan tuan di sebuah cafe yang berjarak beberapa meter saja dari A&W.

Pertemuan ini bagi saya sendiri adalah sebuah reuni yang saya harapkan dapat terus membuat kami mengingat satu sama lain. Saling mengingati dan menasehati dalam kebaikan. Dan walau saya belum bisa mentraktir mereka menikmati paket combo hemat BFF (yang bisa dikonsumsi untuk kamu dan satu orang sahabat kamu) dengan harga mulai dari Rp 69.500, saya berharap mereka bergembira dengan pertemuan yang kami lakukan siang tadi.


Saya belum bilang pada puan, kalau BFF Rooty Barrel dapat dibeli mulai 1 Agustus yang lalu (A&W Jabodetabek), dan 8 Agustus (seluruh A&W di Indonesia) hingga tanggal 31 Agustus nanti. Kita bisa mengumpulkan 3 Rooty Picnic Barrel (edisi terbatas) yang masyhur dengan desain maskot Rooty Bear yang sedang melakukan 3 jenis olah raga yang cukup populer di Indonesia; Badminton, Sepeda, dan Sepak Bola.

Kita juga bisa mendapatkan mini coupon A&W setelah melakukan pendaftaran menjadi anggota di website resto A&W di Indonesia. Jangan lupa ya, puan harga mulai dari Rp 69.500 itu belum termasuk dengan pajak, dan kita bisa berhemat hingga 23% dengan membeli promo ini.

Oleh-oleh yang dibawa puan pulang ke rumah
Coupon mini  ini (fisik) bisa kita dapati di resto-resto A&W yang berpartisipasi (kecuali A&W bandara), atau tinggal buka saja awrestaurants.co.id/kupondiskon biar kita bisa terus terupdate dengan promo-promo terbaru. 

Dan puan, entah bagaimana merasa terjebak karena setelah ia datang, saya meminta ia berpasangan dengan seorang teman blogger dalam lomba joget balon (sudah terasa 17 Agustusnya) yang dimenangi oleh mbak Uci dan teman blogger yang lain (selamat, mbakyu).


Sebagaimana ada perjumpaan, perpisahan siang itu diakhiri dengan foto grup. Di sini, kami semua tampak bahagia ya, puan?

Komentar

  1. akhirnya ada foto yg ada gw-nya :D salam kenal mbak :) saya juga hadir di sana..
    mampir ke https://masekorner.blogspot.co.id/2016/08/news-rayakan-hari-kemerdekaan-indonesia.html ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mas maseko. wah, yang mana ya? :D

      Hapus
  2. Pertanyaan ya siapakah puan dan tuan hehehhe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer