Cara Belanja Baru yang Berbeda di Gerai Indosat Ooredoo

Tak ada pembicaran yang serius waktu saya ngopi dengan mbak muthiah di kantin gedung Indosat di Medan Merdeka, dua hari yang lalu. Kami, akhirnya pergi ngopi juga setelah minta izin terlebih dulu dengan panitia acara karena tak tahan dengan angin pagi itu yang cukup dingin. Sambil menunggu kopi sachet dibuat ibu warung, saya dan mbak muthiah lanjut ngobrol, kebanyakkan tentang topik-topik yang digeluti mbak muthiah di organisasi yang membuatnya cukup dilanda kesibukan yang berarti.

Kopi belum tandas, kami langsung disadarkan akan waktu yang berjalan begitu cepat. Sudah jam setengah sepuluh lebih sedikit. Itu berarti kami harus cepat-cepat kembali ke tempat kami semula, atau bahkan mungkin langsung mengecek apakah mobil sudah diisi. Rencananya, pagi itu (27/7) saya dan beberapa teman blogger serta jurnalis akan menghadiri seremoni pembukaan gerai Indosat di mal Emporium, Pluit.

Begitu kami kembali, benar saja, bis sudah terisi dengan beberapa bagian bangku yang masih kosong. Rupa-rupanya masih ada satu jurnalis yang masih di jalan (sudah di Sudirman) dan meminta kami untuk menunggu, sementara matahari semakin merangkak di atas kepala. Panitia lalu memutuskan untuk jalan saja dan meminta sang jurnalis untuk menyusul sendiri ke lokasi.

Tak berapa lama, bis pun kemudian jalan. Sepanjang perjalanan, saya yang duduk di samping mbak muthiah hanya berbincang sesekali. Kami lebih banyak asyik dengan pikiran kami sendiri, dan kelak kembali disibukkan begitu mendengar kabar resuffle dari seorang teman blogger yang memantau berita tersebut via media online. Ah, politik. Sesuatu yang sejak dulu selalu saya hindari.

Daripada memusingkan hal itu, saya mencoba memusatkan pikiran ke jalanan yang pagi itu cukup lancar. Alhamdulillah. Kami sampai di Emporium setelah menempuh setengah jam perjalanan, dan langsung diminta menuju gerai Indosat yang ternyata sudah dipenuhi orang-orang yang kompak berbaju kuning dan merah.

Buat yang belum tahu, saat ini Indosat tengah gencar membuka gerai baru yang rencananya akan mencapai 300 gerai hingga akhir tahun untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan. Pembukaan gerai (secara simbolis) di Emporium ini dilakukan serentak dengan 29 gerai lain di 16 kota di Indonesia.

Gerai Indosat Ooredoo ini berkonsep one stop service, yang menurut pak Dian Kelana dalam testimoninya semakin memudahkan pelanggan untuk membeli pulsa, handphone, atau produk-produk lainnya yang kadang cukup merepotkan harus kesana kemari mencarinya.


Hal ini jugalah yang diutarakan Joy Wahjudi selaku Director and Chief Sales dan Distribution Officer Indosat Ooredoo kepada rekan-rekan media dan blogger yang hadir, "Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan cara berbelanja baru yang berbeda sekaligus solusi yang efektif dan efisien kepada para pelanggan," kata Joy Wahyudi.


Di gerai ini nantinya kita bisa mendapatkan tiga layanan utama seperti membeli telepon selular dan handset terbaru (berbagai merek) yang telah  dibundling dengan Indosat, membayar tagihan serta mengakses konten-konten digital. Selain tiga layanan itu, gerai Indosat juga melayani layanan lain kok, tentunya yang masih berhubungan dengan Indosat Ooredoo, ya.

Pembukaan gerai ini juga disambut baik oleh CEO Erajaya Retail Group, Jeremy Sim yang bermitra dengan Indosat Ooredoo berharap dapat memberikan kepuasaan kepada konsumen gerai Indosat Ooredoo.

"Sinergi strategis Erajaya Group dengan Indosat Ooredoo merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam memperoleh kebutuhan layanan telekomunikasi yang lebih dekat dan lebih lengkap,"  kata Jeremy.

Pembukaan gerai ini mendapat respon yang luar biasa karena segera setelah seremoni selesai, para pengunjung yang sudah berkumpul dan turut menyaksikan acara langsung menyerbu untuk mendapatkan berbagai promo yang diberikan Indosat Ooredoo, seperti misalnya pembelian paket super plan Rp 600.000 untuk 12 bulan, kita bisa langsung mendapatkan samsung galaxy s7 edge dan gratis 6 bulan spotify premium.

Pembukaan gerai Indosat hari itu diakhiri dengan sesi makan bersama di sate khas senayan yang terletak di lantai dua. Dan tentu saja, sesaat sebelum makanan disuguhkan, foto-foto menjadi salah satu kegiatan menyenangkan untuk dilakukan. Untuk informasi lebih lanjut baik Indosat Ooredoo, IM3 Ooredoo, silakan main ke www.indosatooredoo.com dan siapkan diri anda untuk cara belanja baru yang berbeda.

salah satu pengunjung yang sedang memilih nomor pascabayar IM3 Ooredoo



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer