Cantik Versi Kamu

Hi, girls. Nggak kerasa, kita sudah mau di penghujung tahun, nih. Buat yang sudah, atau belum bikin resolusi (harus nggak sih bikin resolusi?), tetap cantik dan eksis masuk dalam wishlist kamu, nggak? kalau masuk, bagaimana cara kamu untuk tetap tampil cantik dan ciamik, atau dengan kata lain, gimana sih cantik versi kamu?

Buat kamu yang sibuk berkarir di luar rumah, apa aja hal yang nggak pernah kelewat dipakai untuk menunjang pekerjaan. Kalau saya sih, karena sekarang lagi di rumah aja, nggak banyak perawatan kecantikan yang saya lakukan. Terlebih, pada dasarnya saya juga bukan tipe yang suka dandan, hihi, jadilah tiap keluar rumah, kala mau bepergian cukup membubuhkan bedak tanpa alas bedak, foundation, dan sejenisnya, dan lipstik (itu pun kalau mood lagi bagus atau lagi kepengin pakai). Itu aja. Simpel banget kan, ya?

Kecuali untuk acara-acara formal atau semi formal, saya biasanya dandan agak lebih dari yang biasa, misal mengoleskan blush on, pakai foundation sebelum menabur bedak, pakai eyeliner, eyeshadow (jika dirasa perlu), dan lipstik yang warnanya sedikit terang dari warna kulit saya yang gelap (atau eksotis :D).

Nah, kalau untuk perawatan rambut, sekarang saya sudah jarang banget ke salon untuk memanjakan diri (kantong nggak memungkinkan euy). Alhasil, saya melakukan perawatan yang biasa saja, rutin keramas 2 hari sekali dan karena saya nggak suka nyatok atau ngeriting rambut dan kawan-kawannya, jadi agak lebih save karena rambut bisa tetap terlihat sehat dan nggak rontok. Kalau mau lebih terlihat lebih shiny, sekarang kayaknya sudah banyak ya, produk berbahan alami yang dapat membantu rambut kita agar bisa tetap terlihat berkilau. Atau kalau mau sedikit lebih hemat, bisa bikin sendiri dan diaplikasikan langsung ke rambut kita di rumah. 

Kalau cantik versi kamu, gimana, girls?

Komentar

  1. Aku cantik di depan suami aja ah, Mak

    Hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehem, iyes. beruntungnya suami mbak ahliah citra ya :D #kemudiancarisuami #eh

      Hapus
  2. Cantik versiku yang hemat biaya
    ..rajin cuci muka pakai facial wash, sampoan dan sabunan
    .mandi dua kalin sehari, cukuran rambut2 badan yg jadi biang bau..keluar rumah pakek masker tuk hindari debu dan sinar matahari..kayaknya tu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos dulu ah mbak eva arlini, hemat dan sederhana, ya :) makasih sudah menyempatkan mampir mbak

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer