pindahan

Ah. Sudah lama aku nggak mengurus rumah lama di takpernahpadam84.blogspot.com. Nggak tahu deh bagaimana nasibnya sekarang, karena jujur, aku sudah lupa passwordnya. Ha ha. Mungkin karena terlalu lama nggak berkunjung, atau memang tak ada niat yang cukup kuat untuk sekadar bertandang meski selayang pandang. 

Layaknya rumah yang sudah lama nggak dihuni, rumah lamaku itu pastilah dipenuhi debu-debu intan, sarang laba-laba, kecoak, hingga belalang kupu-kupu. Aku tak keberatan jika kotaro minami memutuskan singgah, atau bahkan menetap di sana. Tergantung apa yang akan ia tukarkan sebagai imbalannya. Yeah.

Aku nggak berharap banyak. Sungguh. Sebetulnya, sudah sejak lama aku berhenti berharap, terlebih bila itu menyoal kehidupan asmaraku yang bak roller coaster. Tahu kan seperti apa roller coaster itu? Kalau nggak tahu, ada baiknya pergi piknik ke taman hiburan sebelum dibilang jamaah kurang piknik. Ha ha. Aku pribadi sih nggak keberatan masuk ke dalam klub ini (ada nggak, sih?). Mending kurang piknik daripada nyinyirin urusan orang. Eh. Ada hubungannya nggak, sih?

Whatever. Yang penting, sekarang mari berdoa blog ini bakal sering disinggahi, kalau perlu diinapi, dan dilirik siapa saja yang bahagia berbagi, mendengarkan. Karena hidup, sejatinya tentang bahagia, dan membahagiakan. Setuju kan kalau mendengarkan itu membahagiakan bukan hanya orang lain, tapi juga diri sendiri? 

I do.   

Komentar

Postingan Populer