Wawancara di HHP

Jadi, beberapa waktu yang lalu, gue sempat kaget juga dihubungi HHP di suatu siang yang random. Karena nggak ada yang kebetulan di dunia ini, di telepon HHP pastilah skenario terbaik Alloh SWT. Berhubung gue belum kerja lagi, jadi nggak ada salahnya gue memenuhi panggilan interview dari HHP.

Yang menghubungi itu langsung pihak HRD nya. Buat tes tahap pertama, mereka pakai jasa Experd gitu, yaitu tes psikotest. Tahapannya, kalau kamu lolos psikotest ini, kamu akan dipanggil lagi untuk wawancara langsung di kantor HHP yang kantornya goks banget, sih.

Nah, di tahap ini kemarin, gue sempat diinfo soal berapa gaji yang bakal diterima. Gede banget, menurut gue karena selain di lukot penempatannya, juga tanggung jawab kerjaannya nggak sepele. Tapi, gue nggak bisa bilang worth it atau nggak karena gue belum pernah mengalaminya.

Buat yang lagi coba apply2 ke konsultan hukum besar, coba aja dan siapkan bekal yang cukup, biar pas dipanggil, kamu minimal nggak akan menyesal karena sudah melakukan yang terbaik. Menyoal masuk atau nggak, nggak usah khawatir, karena kalau dia adalah rezekimu, dia pasti akan mendatangimu, sekalipun kamu tolak kedatangannya.

Ganbatte!!

Komentar

Postingan Populer