5 Kebiasaan unik waktu menunggu

Sekian lama, aku menunggu untuk kedatanganmu..
Bukankah engkau telah berjanji kita jumpa
disini
Datanglah...
halah. Kita disini bukan untuk ngomongin akang berbulu lebat itu, ya. Haha. Tapi, masih relate sih sama topik kali ini, yaitu eng ing eng... Menunggu.

Sudah. Gitu aja, sih *ditimpukkin dinar*

Sebenarnya sih saya cuma pengin cerita soal kebiasaan-kebiasaan (unik, aneh, dll) yang sadar nggak sadar kita lakukan pas lagi nunggu. Entah itu sesuatu atau seseorang *ehem*

Seringkali, saya nemuin kejadian-kejadian lucu atau nggak banget pas momen nunggu ini, misalnya pas antri di pom bensin. Apa aja sih kebiasaan-kebiasaan itu:

1. Main gadget
       Well, kalau ini sih kayaknya nggak dimana-mana juga udah keliatan biasa banget kan, ya. Ya karena terlalu sering tadi, kita jadi nganggep itu biasa dan lama kelamaan jadi nggak berasa aja gitu kalau kebiasaan main gadget sampai di luar rumah itu udah bikin kita kecanduan.

      Nggak bisa lepas, hidup atau apapun itulah namanya dari si malakama yang dibutuhin tapi bikin nyandu itu *lempar gadget ke tembok*

       Pernah dong saya nemuin cowok asyik banget senyam senyum mandangin hapenya dan nggak sadar kalau antrian udah jauh di depan dan, of course di belakangnya. Bikin keki iya, mangkel apalagi. Kalau udah begini kan jadi bikin pom bensin riuh sama klakson -_-

2. Bengong
       Nah, kalau yang ini sih mungkin agak-agak jarang ditemuin kecuali pada waktu-waktu tertentu. Misalnya, pas jam tidur atau makan siang. Atau pas pergantian hari.

       Biasanya sih yang paling sering saya temuin bengong aka melamun itu, ya kita-kita ini. Makhluk Tuhan paling seksi *aheum* tapi bukan berarti para lelaki nggak, ya. Hihi. Ada juga, malah kadang bisa lebih menghayati dibanding perempuan. Wekawekaweka.

3. Dengerin musik
       Kasus terekstrem yang pernah saya temuin sih cuma sampai pada tahap bikin mulut ini nganga aja. Haha.
     
       Kadang suka nggak sadar aja kalau jadi suka karaokean sendiri. Iya. Sendiri. Di tempat umum, lagi. Bukan di tempat karaoke. Aneh banget, kan?

Nggak.

Ya udah. Nggak papa juga kalau buat kamu biasa aja *balik badan*

4. Ayang-ayangan
       Duh. Dari sekian yang nggak banget, kebiasaan yang ini yang paling gimana gitu yang pernah saya temuin.

       Bukan sirik, iri atau gimana *nggak mau ngaku aja* cuma suka geli aja liat wajah-wajah yang tadinya biasa aja jadi tiba-tiba diselimuti jambu atau strawberry gegara satu dua patah kata yang dikeluarkan sang pujaan hati *tsah* yang nggak romantisnya, di atas motor dan, iya, di pom bensin dong *nangis darah*
   
       Kalau udah begini, bawaannya jadi pengin nyari pohon terus nari-nari di tengah hujan, kan. Hahahaha. Yah, itu kalau saya sih. Moga-moga yang lain nggak begitu, ya.

5. Cari harta karun
       Emang ada gitu beginian di pom bensin? Ya kali ada udah keburu diambil mas mas sama mbak mbak pom kaliiii. Yang saya maksud disini harta karun yang ada di tubuh kita sendiri. Iya. Macam (maaf) up*l, c*ng*, dan kawanannya itulah.

       Dan yang paling ditunggu dari kegiatan mengasyikan tapi kadang ganggu ini adalah lokasi penyimpanan atau pembuangannya. Haha. Yap. Nggak usah sampai dibayangin juga, sih. Atau malah udah keseringan liat jadi malah bikin nagih pengin liat lagi? *eh*

Komentar

Postingan Populer