Internetan Tanpa Batas dengan Freedom 2.0


Seminggu jelang bulan Ramadan, Indosat Ooredoo mengambil momen baik ini dengan terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan existing maupun pelanggan barunya dengan meluncurkan produk internet terbesar dan terbaik di Indonesia, yakni Freedom Combo 2.0.

Selama ini beberapa dari kita mungkin ada yang mengeluhkan buruknya layanan provider yang menggunting dalam lipatan, memberikan janji manis di depan untuk kemudian pahit di belakang.

Adanya batasan dengan berbagai aturan yang rumit, keterbatasan waktu juga berbagai syarat dan ketentuan sampai agenda tersembunyi mungkin cuma beberapa saja dari sekian keluhan yang pernah atau bahkan masih kita alami sampai saat ini.

Pengalaman-pengalaman seperti inilah yang berusaha untuk terus diatasi dan diperbaiki oleh Indosat Ooredo dengan meluncurkan paket Freedom Combo 2.0 kemarin di gedung Indosat, Medan Merdeka, Jakarta Pusat (30/6).

Paket Freedom Combo ini menjadi lebih baik dengan adanya double kuota (internet) di semua jaringan. Nggak perlu khawatir dengan biaya yang tinggi yang mungkin muncul karena paket tersebut bisa kita pakai 24 jam tanpa batasan waktu.

Jadi, ada 3 paket yang ditawarkan Indosat Ooredoo yang nantinya bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Yang pertama New Freedom Combo dengan unlimited big bonus 4G-nya, double kuota ke semua jaringan, unlimited stream free di Spotify, serta unlimited telpon dan SMS yang bisa kita beli mulai dari Rp 59 ribu.

Yang kedua New Fredom Mini, yang bisa digunakan bagi kita yang ingin merasakan pengalaman berinternet unlimited dengan berbagai pilihan paket yang berlaku mulai 1-7 hari dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 1.000-Rp 10 ribu.

Bagi pelanggan pascabayar bisa pakai paket yang ketiga ini, layanan Freedom Postpaid yang cocok untuk keluarga. Indosat menawarkan double kuota internet sampai dengan 30GB per bulan di semua jaringan, dan unlimited big bonus 4G. Selain itu kita juga bisa merasakan unlimited stream free musik dengan IM3 Freedom Postpaid dengan 6 bulan layanan gratis Spotify Premium.

Nah, di IM3 Freedom Postpaid ini ada fitur unik Family & Friends Freedom dengan pengalaman unlimited terbaik, karena setiap penambahan nomor pelanggan di satu akun, kita akan mendapatkan diskon sampai 70%.

Dengan Rp 99 ribu, setiap nomor nantinya akan mendapatkan unlimited Big Bonus 4G, 16GB double kuota, unlimited stream free musik gratis berlangganan selama 6 bulan Spotify Premium, dan unlimited nelpon & sms ke sesama dan ke operator lain. Layanan ini baru akan tersedia mulai 7 Juni nanti ya, gaes. 

Sudah pada penasaran kan? ya sudah kalau gitu langsung cus deh ke web-nya Indosat untuk informasi lebih lanjut.


Komentar

Postingan Populer