Apotek K-24 Luncurkan K24Klik Apotek Online 24 Jam

Perjalanan saya kemarin ke Hi-lab, Salemba, gedung dimana Apotek K24 berada membuat saya menyadari bahwa ternyata saya masih juga belum hafal jalanan di ibukota. Walau sempat nyasar dan memutar 1 kali akibat salah lokasi, 5 April 2016, akhirnya saya sampai juga di sana ketika waktu sudah mendekati 10.30 WIB. Untungnya, meski kondisi bangku sudah hampir penuh, acara belum dimulai.

Nampak beberapa blogger yang datang, juga dari media sedang beramah tamah, menukar cerita, tawa juga senyum dan mungkin pengalaman sampai beberapa menit kemudian MC membuka acara peluncuran dengan memberikan informasi awal seputar Apotek K24. Jadi, pagi itu saya berkesempatan hadir di peluncuran K24Klik, apotek online-nya Apotek K24 yang merupakan apotek online pertama yang melayani konsultasi, pesanan sekaligus pengiriman obat selama 24 jam.  

Sebetulnya, Apotek K24 sudah mengembangkan layanan online sejak 2013, namun peluncurannya baru dilakukan tahun ini mengingat pengembangan layanan yang berusaha untuk terus diperbaharui. Dalam sambutan pembukaan, Gideon Hartono selaku Direktur Utama Apotek K-24 mengungkapkan bahwa, "K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang benar-benar  buka 24 jam nonstop yang melayani bukan hanya pembelian obat, tapi juga konsultasi, pesanan serta pengantaran selama 24 jam," kata Gideon.


Nah, kelebihan dari K24Klik ini adalah adanya jaminan atas keaslian produk yang kita beli di sana karena dikirim dari jaringan Apotek K-24 yang luas yang memang sudah mahfum diketahui hanya menjual obat-obat asli. Jadi kita nggak perlu ragu lagi nih, guys soal keaslian produk mereka dengan adanya jaminan ini. Selain itu, mereka juga menjamin harga yang tercantum di K24Klik itu harga asli, bukan harga estimasi yang nanti ketika sampai di depan pintu rumah kita harganya menjadi jauh berbeda dengan yang tertera di website. Kita pun nggak harus direpotkan keluar rumah, menyambangi outlet mereka karena kita bisa memesan secara online dan pesanan kita itu bisa langsung dikirim ke alamat yang kita inginkan dalam waktu 1x24 jam oleh apotek K-24 terdekat. 

Untuk pembayarannya sendiri bisa dengan transfer via bank, kartu kredit, dompet elektronik, ATM, e-banking maupun m-banking. Atau bisa juga dibayar ketika barang kita terima dengan selamat di rumah. Lengkap kan, gaes? Buat pengguna BNI juga bisa, lho menggunakan BNI Debit Online (BDO) untuk proses pembayaran yang mudah dan cepat.

Terkait hal ini, BNI juga meluncurkan layanan Payment Poin Online Bank (PPOB) dengan tahap awal kita bisa membayar iuran BPJS melalui gerai Apotek K-24 terdekat. Jadi, sekarang makin bertambah ya, gaes kemudahan kita untuk membayar iuran BPJS dengan adanya jaringan luas apotek K-24 yang  tersebar di seloroh pelosok Indonesia.

(Ki-ka: Adi Sulistyowati GM Network & Services BNI, Suprajarto Wakil Direktur Utama BNI, Bagas Ananta CEO K-24 Klik, Gideon Hartono  Direktur Utama Apotek K-24)
Oh, ya buat yang biasa memakai jasa ojek online kita juga bisa melakukan pemesanan obat-obat bebas dan produk kesehatan lain dan pengantarannya bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur Go-Mart yang ada dalam aplikasi Go-Jek.

Selama 1 minggu ke depan ini nih, gaes setelah launching sampai tanggal 12 April 2016 nanti, pembelian yang kita lakukan dari website K24Klik.com, gratis biaya kirim selama 24 jam. Ini berlaku untuk seluruh pembelian produk kesehatan khusus layanan pengiriman satu jam sampai dan satu hari sampai, ya.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer