ketemu di sana ya (IIBF 2015)

saya kudet banget. tahu september ini ada IIBF (Indonesia International Book Fair) justru dari mbak Nurhayati via FB yang diundang Femina jadi pembicara di acara bincang santai mereka soal perempuan dalam fiksi yang nyes-nya juga sudah daftar tapi saya lewatkan begitu saja.

dua hari yang lalu, akhirnya saya memilih ke Kempinski karena selain sudah daftar lebih dulu, saya juga sudah kadung janji mengajak seorang teman untuk menemani saya kesana. saya tidak mungkin egois membatalkan janji sementara teman saya ini sudah meluangkan waktu, jalan terburu-buru dari kantornya di Pluit karena tamunya pulang kelewat sore, untuk menemani saya.

kemarin, saya juga banyak melewatkan acara di IIBF (padahal nggak kemana-mana), yang digelar selama 5 hari. puncaknya, hari ini, sedianya menjadi hari terakhir IIBF yang diisi oleh banyak tamu keren. beberapa diantaranya Tere Liye dan Andrea Hirata.

berikut jadwal acara IIBF hari terakhir, 6 September 2015:

10.00-11.30 : seminar sastra Korea
11.45 - 13.15 : talkshow Sudjiwotejo
13.30 - 15.00 : talk about love Tere Liye
15.00 - 16.15 : penulis bicara & book signing Ayu, Jenny Thalia, Ririe Bogar
16.30 - 18.00 : closing ceremony

untuk yang ingin tahu jadwal selengkapnya, bisa di cek di sini :
http://iibf.id/events/jadwal-acara-iibf-2015

ada yang mau ke JCC hari ini? 


Komentar

  1. mampir di booth BPAD Provinsi DKI Jakarta yah mbak.. mana tahu ketemu aku. hahahahaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer