ngeblog buat apa?

Jujur, sampai saat ini saya nggak tahu apa alasan saya ngeblog (lagi). Dulu, sempat punya akun (blogspot juga dan wordpress yang nggak keurusan) yang isinya pas dibaca ulang, really like, ugh, diary.

Yah, dulu sih cuma pengin punya tempat untuk numpahin perasaan aja alias curhat. Dan sekarang, berharap pun itu sebuah curhatan, paling nggak ada sesuatu (yang positif) yang bisa dipetik pengunjung rumah ini.

Apalagi pas baca tulisan mbak shinta yang kece abis itu (ramainya luar biasa), mau nggak mau jadi bikin saya mikir, saya ini betulan blogger apa blogger jadi-jadian. Karena satu, selain nggak paham gimana bikin konten kreatif, saya juga gaptek euy. Lieur kalau udah menyangkut istilah-istilah begituan -_- bahkan nama-namanya aja saya nggak hapal. Haha. Parah banget memang.

Tapi, saya beneran mau upgrade diri, moga bisa ikutan fun blogging, dan ketemu sama blogger lain yang senang banget bagi ilmu macam mbak shinta, mbak ani, mbak haya dan lainnya.

Semoga, blog ini bisa bermanfaat dan moga-moga bisa menghasilkan sesuatu (bhik) yang juga bermanfaat. Dan membawa berkah, InsyaAlloh bagi kita semua.

Aamiin allohumma aamiin

Komentar

Postingan Populer