Heybeb, Olshop Stylish dengan Harga Terjangkau


Seingat saya, ini kali pertamanya saya ke Senayan City. Iya. Masuk ke dalamnya. Dulu sih pernah sekali-kalinya ke daerah sini, mampir ke gedung sebelahnya. SCTV. Dan nggak tahu kenapa, tiap kali mendekati mal-mal mewah macam ini, jantung ini berdebarnya lebih kencang, seperti genderang mau perang. Hahaha. Norak banget, ya saya? Yah, gitu, deh. Saya memang suka merinding disko sendiri tiap masuk ke dalam tempat-tempat yang isinya jarang saya lihat, apalagi punya kan, ya.

Makanya, saya sengaja parkir motor agak jauh, biar ada waktu untuk senam jantung dulu, gitu. Yang agak bikin keki, sih, nggak tahu kenapa pas masuk mal beginian dengan tampilan lumayan kece, petugasnya pada murah senyum gitu, dan melayani. Beda rasanya kalau pas saya dandan ala kadarnya. Jangankan dilayani, disenyumin saja nggak *bhik*

Setelah masuk dan tanya-tanya, akhirnya saya menemukan tempat yang menjadi tujuan saya ke Senayan City kali ini. Kitchenette. Buat yang sudah sering ke sini, mungkin nggak asing ya dengan kitchenette. Lain kali, saya mau kok kalau diajak makan bareng di sini, apalagi dibayarin. Hahaha.

Saya undangan yang pertama dateng, saking antusiasnya kepengin tahu sekece apa sih online shopping 'heybeb' yang masih sepayung sama kitchenette ini (Michelindo Group) yang di launching Rabu (26/8). Di rumah, saya sudah sempat browsing sedikit produk-produk apa saja yang ditawarkan olshop yang juga sengaja menggandeng Ferdy Thaeras ini. Dan ternyata, saya cukup tercengang karena di www.heybeb.com saya menemukan koleksi baju, rok, dan dress-nya yang keren-keren abis. Sayang, koleksi hijab belum mereka miliki saat ini.  

Michelle and Ferdy dipandu host paling kece, Angel
Yang menyenangkan lagi, harganya relatif terjangkau. Ini sih yang menurut saya paling menarik, koleksinya terbatas gitu. Jadi kalau kamu pas nemu satu item yang kamu senang banget tapi nggak langsung beli saat itu juga, siap-siap saja besok gigit jari karena item itu sangat mungkin sudah masuk ke keranjang another olshopper *sigh*

Berikut saya sarikan beberapa kelebihan heybeb di bawah ini;
  1.  Nggak massive. Kalau satu barang sudah habis, ya nggak akan diproduce lagi. Selesai sudah. Move on, please #eh
  2.  Heybeb milih konsep kurator. Alasan Michelle (CEO) sih ini, "the current market for e-commerce in Indonesia is too vague. They have too many varieties and just sell, sell, sell. At heybeb we work to make sure our customers get fashionable products at a good price. 
  3. Quality Control jadi main concern mereka, bukan cuma produce in huge number tanpa merhatiin kualitas. 
  4. Koleksinya cocok banget buat mereka yang super sibuk, sukses di bidang yang digeluti, dan jadi sosok yang inspiring, just like heybeb muses yang kemarin muter-muter di kitchenette nemenin kita makan siang (media and blogger) dengan koleksi heybeb di tubuhnya. Siapa saja mereka? Komplit deh, ada Mario Ginanjar, Chef Revo (Junior Masterchef), Astrid Suryatenggara, Hendry Take, Kiki Drajat Martha, dan lainnya.
  5. Harga relatif terjangkau. Untuk top-nya berkisar 100-200 ribu (tahan napas), sementara dress paling mahal 400 ribuan (gokil ye?)     
  6. Mereka punya blog inspiratif lho, bisa diintip di http://heybeb.com/blogs/blog-heybeb yang kontennya very updated (not only about fashion, tapi juga tips, hiburan, dll).
muses with Michelle and Ferdy
Sejauh ini, mereka punya tiga koleksi, yaitu; heybeb (khusus buat kita wece-wece), heybro (buat yang macho n manly), dan heywoof (buat binatang peliharaan kesayangan kita). Oh ya, sekarang mereka lagi ada promo khusus nih, diskon 25% for all items, plus gaun mewah limited edition seharga 400 ribuan tadi yang koleksinya berasal dari distributor busana ready to wear di benua Asia dan Amerika.

Buat saya pribadi sih, mau pakai apa pun, just make sure kita comfort dengan yang kita pakai. Kalau bisa tampil trendy, fashionable, sekaligus fun, why not?

Saya punya 2 voucher heybeb buat 1 pembaca setia blog ini, yang berhasil meyakinkan saya alasan kenapa voucher ini berhak jatuh ke tangannya :) ditunggu sampai Sabtu sore, ya, kawan.

the voucher for the lucky one


Komentar

Postingan Populer