Weekend ini kemana?

Udah mau weekend lagi, nih, bunda, kakak, tante, sist :D ada yang udah punya lists mau jalan kemana aja besok, minggu, atau geber sabming belum? aiiih, sabming...hihihi. Kalau belum, perpustakaan umum TIM yang kece banget itu besok ngadain lomba lho, bunda, kakaknya, tantenya. Lombanya pastinya dalam rangka menyambut 17 Agustus, dong, ya. Bukan perayaan ulang tahun, pernikahan, atau yang sejenisnya >_< ok..ok.. langsung aja deh ke infonya.

Jadiii, perpustakaan di TIM, Cikini yang belum resmi di launching itu besok ikut memeriahkan kemerdekaan RI dengan menggelar berbagai macam lomba seru buat anak-anak, bun. Informasi ini aku dapat dari mbak Meidina, staf perpus yang berbaik hati memberikan penjelasan seputar lomba ini.

Bertajuk Ceria Merdeka, ada 3 kegiatan yang dilombakan esok hari, Sabtu, 15 Agustus 2015, yaitu Membaca Puisi, Menyanyi Lagu Perjuangan, dan Busana Nasional. Lombanya sendiri baru akan dimulai setelah kegiatan Mewarnai dan Story Telling yang akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam (10-12). Ini kegiatan di luar lomba ya, bund, tapi tetap akan ada souvenir gitu kok dari panitia. Story Telling sendiri sebenarnya kegiatan rutin yang diadakan perpus TIM. Dalam seminggu, ada satu hari dimana petugas perpus membacakan cerita untuk anak-anak yang mengunjungi perpustakaan. Biasanya hari Jumat, meski kadang nggak selalu sama harinya.

Jangan khawatir mati gaya, ya bund kalau mampir ke sini, karena petugas sudah menyediakan berbagai kegiatan untuk anak-anak kita. Buat yang di bawah 5 tahun mungkin sudah akan sibuk dengan playground yang mereka sediakan, ya hihihi sementara yang sudah lebih besar bisa bermain dengan permainan edukasi di spot khusus yang juga sudah disediakan di depan playground.

Atau buat yang hobi baca cus memuaskan dahaga melahap koleksi buku anak yang nggak kalah keren dibanding playgroundnya. Aaahh, kalau melihat anak-anak bermain dengan ceria dan tanpa beban, aku jadi pengin balik lagi ke masa kanak-kanak :D

Karena flyer yang asli sudah habis, aku diambilkan khusus oleh mbak Meidina selebaran kecil ini (makasih banyak mbak Meidina).

Merdeka!!!




    

Komentar

Postingan Populer