Tablet Berotak Canggih dengan Prosesor Terbaru di Dunia

Apa alasan kamu saat memutuskan membeli sebuah (atau mungkin beberapa) gadget? harga yang miring, spek yang mumpuni, model yang up to date (minimal tidak malu-maluin dibawa kondangan), atau karena gadget itu lagi jadi trending topic dan incaran para gadget freak?

Tidak usah bingung dan gamang, guys, karena kita bisa dapatin itu semua di produk tablet terbaru yang dikeluarkan Advan, yaitu Vandroid X7. Dengan layar selebar 7 inchi, Vandroid X7 dibekali kualitas HD dengan resolusi yang lebih berkualitas, 1024 x 600 pixels. Apalagi tablet ini didukung intel Atom X3 dengan teknologi 64 bit yang bikin tablet ini lebih unggul.  Gimana tidak unggul jika tablet ini menjanjikan performa kinerja yang bukan cuma cepat, tapi juga multitasking yang smooth, bisa dipakai nge-game dengan lancar jaya.





Hal ini dikonfirmasi oleh Product Manager Advan, Yakobus di acara Advan Intel Bloggers Gathering yang digelar di Fairmont Hotel, Jakarta (3/8). "Advan X7 dilengkapi RAM 1gb dan ROM 8gb, merupakan tablet berotak canggih," kata Yakobus yang memperagakan ke-handy-an Advan X7 dibawa ke mana pun.


Kekecean tablet ini makin lengkap dengan adanya bundling produk  dengan Indosat. Kita bisa mendapatkan bonus pulsa Rp 240 ribu dengan masa aktif 1 tahun, yang bisa digunakan bukan cuma buat telepon atau sms, tapi juga bisa dipakai buat internetan. Dan ini tidak dibatasi waktu, lho, guys. 24 jam selama persediaan masih ada. 

Dengan spesifikasi secanggih ini, harga Advan X7 cuma dibanderol Rp. Rp1.099.000,00. Gokil banget, kan? Berikut spesifikasi yang dimiliki Advan X7. Sambil nunggu tablet ini dilempar di pasaran, silakan ditilik lebih jauh bagi yang sedang mengincar tablet harga miring dengan prosesor cukup canggih di kelasnya. Atau buat info lebih lanjut bisa langsung tanya-tanya ke Advan-nya, siapa tahu bisa dapat kecengan baru.

Platfrom terbaru lollipop 5.1, dual camera, foto, video, video conference, dual simcard, plug n play usb otg, wireless display, powerful multimedia editing, multitasking, smoothy grafis 3D games, baterai 2500mAh, HSDPA 3,5G, bisa telpon dan sms.

Berhubung ini acara gathering bersama blogger, pastinya banyak hadiah yang disiapkan Advan siang itu. Kalau cuma power bank saja, sih, kecil ya buat Advan. Ini mereka menyediakan doorprize smartphone buat beberapa blogger yang beruntung (congrats buat mas ahmed, mas cahyo, dan mas hazmi yang menggondol pulang produk kece Advan). 


Yang bikin agak merinding, siang itu para blogger seakan dibangkitkan rasa nasionalismenya dengan disetelnya lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya yang nyalanya mengagetkan kita semua. Eh, tidak tahu sih kalau yang lain. Yang pasti, saya sempat kehilangan kata-kata begitu lagu itu mulai mengalun di udara.
 




    


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer