pindah

Pernah ngerasain punya banyak banget tempat mau didatangin sampai kepala pusing sendiri dibuatnya? Hari ini saya berhasil melaluinya.

saya pribadi sebetulnya bukan tipe yang strict banget atau saklek sama rencana. Selama masih bisa geser atau dikompromi, hayuklah. Depends dari seberapa urgent plan itu.

Biasanya, saya membuat skala prioritas di kepala dan berusaha untuk tetap mengingatnya biar nggak kebablasan. Tapi, kadang ada juga missednya, haha. Namanya juga manusia biasa, ya begini inilah adanya.

Seperti hari ini, pagi harinya saya punya agenda menghadiri event ODOJ di Istiqlal bersama asih. Ini salah satu event paling besar yang pernah saya datangi, selain tes cpns di GBK bertahun-tahun yang lalu.


plan kedua, saya sudah memikirkan untuk datang ke launching buku fadh padhepie di gramedia, matraman yang ternyata harus digeser ke atrium, kemudian dilanjutkan rabbani. Haha. 

Berhubung voucher masih fresh from the oven saya terima dari mbak resya from starbucks JI Expo, saya memanfatkannya dengan baik hari ini. 

Kalau kemarin saya setia dengan iced choco, nggak ada salahnya mencoba selingkuh ke lain hati beverage. Setidaknya, untuk kali ini. 

Setelah sedikit konsul sama crew starbucks atrium, pilihan saya jatuh pada java chips. Well, agak sedikit manis even still taste better than caramel choco jelly pesanan asih.


Perjalanan saya bersama asih hari ini diakhiri dengan membeli keperluan asih di Rabbani, yang cukup ramai pengunjung.

Life is about journey, and moving.

Komentar

Postingan Populer